Afrizal
Afrizal
  • Aug 3, 2022
  • 6704

Dua Orang Perempuan di Padang Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk, Sopir Sempat di Teriaki Warga.

PADANG, - Dua orang perempuan meninggal dunia usai terlindas truk tangki CPO, di kawasan By Pass, tepatnya di dekat Simpang Natraco, Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu 3 Juli 2022.

Menurut informasi yang didapat Indonesiasatu.co.id kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 14.30 WIB, warga dilokasi sempat meneriaki sopir truk agar berhenti setelah melindas kedua korban.

"Pertama kali terdengar suara benturan, dan warga meneriaki sopir agar berhenti, mungkin tidak kedengaran oleh sopir, kedua perempuan tersebut terlindas, " kata salah seorang warga bernama Masrizal (43 tahun).

Dikatakannya, truk tersebut berhenti setelah warga yang ada di sekitar lokasi meneriaki sopir untuk memberhentikan truk. Namun kedua korban sudah tergeletak di bawah kolong truk.

"Saat truk itu berhenti, kedua korban sudah di kolong truk dengan kondisi meninggal dunia, "tuturnya.

Rizal mengatakan tidak mengetahui indentitas kedua korban, diperkirakan satu korban umur 50 tahun, yang satu lagi tidak terlihat jelas wajahnya karena luka.

"Kalau identitas korban kami tidak tahu pasti, yang jelas bukan warga sini. Satu korban usianya sekitar 50 tahun dan yang satunya lagi tampak masih muda, " ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Lubuk Begalung AKP Hari Mariza Putra membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya benar, keduanya meninggal di lokasi kejadian, dan sudah di bawa ke RSUP Dr Mdjamil Padang. Sementara sopir beserta truk telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, " katanya.(**)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU